Jasa Tukang Pembuatan Kolam Minimalis | Kolam Relief | Kolam Ikan Koi

Jasa  Tukang Pembuatan Kolam Minimalis | Kolam Relief | Kolam Ikan Koi

Kolam merupakan elemen taman yang dapat menciptakan lingkungan menjadi lebih indah. Kolam memiliki berbagai jenis dan konsepnya seperti kolam minimalis, kolam relief, kolam air mancur/ terjun, kolam ikan koi, dan lain sebagainya.

Kolam memiliki kelebihan yang mampu memberikan kita ketenangan dan kenyamanan tersendiri dengan suara percikan air jatuh atau aliran air.

Kita bisa membuat kolam sendiri dirumah hanya dengan keterampilan membuat kolam dan bahan-bahan yang dibutuhkan. Namun di era digital ini, semua bisa menjadi lebih mudah. Kita hanya perlu menggunakan fasilitas internet dan memanggil tukang taman professional untuk pembuatan kolam.

Kolam Minimalis

jasa kolam minimalis

Memiliki rumah dengan tipe minimalis, taman minimalis dan kolam minimalis pula. Merupakan sebuah paduan estetika yang baik dan dapat menciptakan kepuasan tersendiri. Paduan unsur tersebut akan menghasilkan kesederhanaan namun sangat mewah.

Harga pembuatan kolam minimalis dihitung dari volume kolam yang akan dibuat, harga yang ditawarkan permeternya antara Rp. 900.000,- sampai Rp. 1.250.000,- tergantung dari modelnya dengan keterangan :

  1. Terbuat dari batu alam (jenis batu bisa disesuaikan).
  2. Kolam plus filter air.
  3. Sudah termasuk mesin air.

 

Kolam Relief

kolam relief

Kolam relief adalah jenis kolam yang dibuat seperti air terjun atau curug yang berukuran mini. Kolam relief terbuat dari adukan semen dan pasir yang dibentuk sedemikian rupa serta dipadukan dengan batu alam.

Pembuatan kolam jenis ini akan membutuhkan biaya lebih dari pembuatan kolam minimalis. Karena menggunakan bahan-bahan yang lebih banyak serta tentunya dalam pembuatannya yang lebih rumit.

Kolam Air Mancur/ Terjun

Kolam jenis ini lebih sederhana dan lebih terjangkau harganya. Karena hanya membutuhkan sedikit bahan dan pembuatannya lebih mudah dari pada jenis kolam lainnya. Cukup bermodalkan pot atau batu candi air mancur dan pembuatan kolamnya.

 

Harga yang ditawarkan dapat disesuaikan dan dinegosiasikan tergantung dari kerumitan kolam yang akan dibuat.

Cara Order

Hubungi kami melalui kontak yang tertera (SMS/telp/WA).

Sebelum menentukan harga, kami akan mensurvei lokasi Anda dan menanyakan jenis kolam dan ukuran yang akan dibuat.

Jika harga sudah cocok, pembayaran uang muka akan dipinta sebesar 30% sebagai tanda jadi order.

Pengerjaan kolam siap dilakukan.

Sisa pembayaran akan dilunasi ketika kolam sudah selesai.

 

 

Images Source : https://www.google.co.id - Google Images


Ketentuan dan Cara Pemesanan

Cara Pemesanan

Hubungi kami melalui kontak yang tersedia. Bisa melalui SMS, telepon, Email, Whatsapp. Kemudian beritahukan kepada kami kebutuhan Anda tentang pertamanan. Bisa bertanya tentang harga, konsep taman, tanaman hias yang digunakan, jumlah yang dibutuhkan, perincian harga dan lain sebagainya. Namun cara terbaik adalah dengan survey langsung ke lokasi Anda.

Proses Pengerjaan

Proses pengerjaan diawali dengan melakukan perapihan dan penggemburan pada lahan yang akan dibuat tanah. Jika lahannya kurang tanah, maka kami akan menawarkan penambahan tanah agar bentuk taman menjadi maksimal.

Kemudian dalam pengerjaan kami mempekerjakan tukang yang sudah sangat ahli dibidang pertamanan dengan mengikuti konsep atau desain yang telah disepakati.

Metode Pembayaran

Sebelum melakukan pengerjaan taman, pelanggan harus melakukan pembayaran uang muka atau DP sebagai tanda jadi order sebesar setengah dari harga total tagihan atau sebesar berdasarakan dengan kesepakatan bersama

Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer bank (BCA) atau dengan pembayaran secara tunai.

Kemudian pelunasan dibayarkan pada saat taman selesai dikerjakan.

Ketentuan Lainnya

  • Biaya penanaman, pengiriman dan tukang kami yang menanggung
  • Garansi berlaku pada tanaman hias satuan yang memiliki harga lebih dari 100rb (Biaya ongkos ditanggung setengah dari harga tanaman)