Tukang Taman di Cikarang Termurah dan Bergaransi | Tamanpedia

Tukang Taman di Cikarang Termurah dan Bergaransi | Tamanpedia

Kawasan industri Cikarang merupakan daerah yang memiliki perkembangan ekonomi yang pesat, terdapat banyak perusahaan-perusahaan besar yang membangun pabrik mereka disana. Oleh karena itu, daerah kawasan industri Cikarang merupakan tempat yang cocok untuk membangun usaha.

Tamanpedia merupakan salah satu usaha kontraktor dibidang pertamanan yang melayani jasa pembuatan taman, tukang taman minimalis, tukang taman perindang, tukang taman modern, kolam taman, saung, rumput gajah mini, dan pusat penjualan tanaman hias.

Kami melayani dalam :

  • Jasa Pembuatan taman
  • Tukang taman minimalis
  • Renovasi taman
  • Perawatan taman
  • Jasa Taman dinding/ Taman Vertikal

Selain dalam pembuatan taman, tamanpedia juga fokus dalam properti saung, antara lain :

  1. Jual saung bambu
  2. Jual saung Kayu berkualitas
  3. Saung Kayu kelapa
  4. Saung Kayu jati, kayu mahoni, dan lainnya

Berikut ini beberapa contoh gambar saung :

Taman rasanya kurang lengkap jika tidak diiringi dengan kolam taman, Tamanpedia sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan kolam taman seperti.

  • Kolam air mancur
  • kolam minimalis
  • kolam relief 3D
  • kolam ikan koi
  • kolam air mancur portable

Kenapa Memilih Tamanpedia?

Tamanpedia selalu memberikan solusi terbaik pada permasalahan pertamanan. Kami sudah sejak lama menggeluti bidang ini sehingga memiliki segudang pengalaman yang mumpuni. Selain itu kami juga mempunyai tenaga ahli yang profesional yang selalu siap sigap memberikan pelayanan terbaik serta hasil yang memuaskan. Untuk harga Tamanpedia akan memberikan harga termurah, Hal ini dikarenakan kami bekerjasama dengan petani tanaman hias yang handal yang berada di daerah Bogor. Sehingga harga yang ditawarkan adalah harga petani, bukan harga pedagang.

 

Tunggu apalagi, selesaikan masalah pertamanan anda dengan Tamanpedia, kami akan sangat senang melayani anda sepenuh hati kami.

Segera hubungi kami agar masalah anda teratasi.

Hubungi Kami Via WhatsApp...  <<< Klik Untuk Menghubungi


Ketentuan dan Cara Pemesanan

Cara Pemesanan

Hubungi kami melalui kontak yang tersedia. Bisa melalui SMS, telepon, Email, Whatsapp. Kemudian beritahukan kepada kami kebutuhan Anda tentang pertamanan. Bisa bertanya tentang harga, konsep taman, tanaman hias yang digunakan, jumlah yang dibutuhkan, perincian harga dan lain sebagainya. Namun cara terbaik adalah dengan survey langsung ke lokasi Anda.

Proses Pengerjaan

Proses pengerjaan diawali dengan melakukan perapihan dan penggemburan pada lahan yang akan dibuat tanah. Jika lahannya kurang tanah, maka kami akan menawarkan penambahan tanah agar bentuk taman menjadi maksimal.

Kemudian dalam pengerjaan kami mempekerjakan tukang yang sudah sangat ahli dibidang pertamanan dengan mengikuti konsep atau desain yang telah disepakati.

Metode Pembayaran

Sebelum melakukan pengerjaan taman, pelanggan harus melakukan pembayaran uang muka atau DP sebagai tanda jadi order sebesar setengah dari harga total tagihan atau sebesar berdasarakan dengan kesepakatan bersama

Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer bank (BCA) atau dengan pembayaran secara tunai.

Kemudian pelunasan dibayarkan pada saat taman selesai dikerjakan.

Ketentuan Lainnya

  • Biaya penanaman, pengiriman dan tukang kami yang menanggung
  • Garansi berlaku pada tanaman hias satuan yang memiliki harga lebih dari 100rb (Biaya ongkos ditanggung setengah dari harga tanaman)