Tukang Taman di Cipete Jaminan Harga Termurah | Tamanpedia

Tukang Taman di Cipete Jaminan Harga Termurah | Tamanpedia

Tukang Taman Cipete - Cipete merupakan daerah administrasi Jakarta Selatan dengan kawasan elit dan padat penduduk. Banyak sekali bangunan perkantoran dan perumahan yang ada di daerah ini. Semakin padat penduduk suatu daerah maka semakin panas, udara kotor dan polusi udara.

Oleh karena itu Tamanpedia hadir mengatasi masalah hunian yang panas, polusi udara, suasana bosan dengan solusi pembuatan taman pada halaman rumah anda. Taman yang indah dan memiliki banyak daunnya sangat bermanfaat untuk menyaring udara kotor dan menghasilkan udara, dengan area penghijauan otak kita akan bereaksi pada kesegaran dan kenyamanan.

Tamanpedia merupakan suplyer tanaman hias dengan harga murah dan menawarkan jasa pembuatan taman pada rumah dan kantor dengan konsep yang modern, kreatif, inovatif dan tentunya yang paling penting adalah harga yang lebih murah.

Kenapa Tamanpedia menawarkan pembuatan taman dengan harga relatif lebih murah?

Jawabannya adalah dengan memilih tanaman yang cocok. Kami memiliki kerjasama langsung dengan petani tanaman hias yang ada didaerah Bogor, sehingga harga yang ditawarkan menjadi lebih murah daripada pedagang lainnya. Kami juga akan membuat taman yang indah dan menarik sesuai budget atau biaya yang Anda miliki.

Design yang kreatif dan berbeda dengan yang lainnya.

Dalam merancang sketsa atau desain taman yang akan dibuat biasanya kami menggunakan sketsa tangan langsung atau dengan menggunakan software olah gambar seperti Photoshop atau dengan software khusus Arsitek Landscape.

Kami melayani jasa Landcape seperti :

  • - Jasa desain taman rumah
  • - Pembuatan taman konsep minimalis
  • - Taman dengan konsep modern, taman tebing, taman vertikal, taman bali, dll.
  • - Jasa landscape rumah dan kantor.
  • - Perawatan atau maintenence taman
  • - Pembuatan saung bambu atau saung kayu.
  • - Pengerjaan kolam taman seperti kolam minimalis, kolam batu kali, kolam relief 3D, dll.

Selain dalam Landscaping, kami juga melayani jasa dan menjual produk lainnya seperti dibawah ini.

1. Penjualan Tanaman Hias Online

Menerima pemesanan macam-macam tanaman hias seperti tanaman bonsai, tanaman hias, tanaman bunga, tanaman pagar, tanaman perdu, tanaman palem, tanaman air, tanaman rambat, tanaman pelindung, dan masih banyak jenis tanaman hias lainnya.

jual tanaman hias

2. Supliyer macam-macam jenis rumput untuk taman

a. Rumput Gajah Biasa

Rumput gajah biasa cocok ditanam pada area taman yang luas, memiliki harga yang lebih murah dari pada jenis yang lainnya. Jika perawatannya dilakukan dengan baik dan benar, rumput gajah biasa pun akan memiliki keindahan dan keunikan tersendiri.

b. Rumput gajah mini

Rumput gajah mini merupakan rumput yang paling umun digunakan pada pembuatan taman. Rumput gajah mini memiliki ketahana pada cuaca yang ekstrim sekalipun. Harga yang terjangkau dan memiliki daun yang kerdil sehingga sangat cocok dan indah jika ditanam pada sebuah taman.

Rumput gajah mini terbagi menjadi 2 jenis, yaitu rumput gajah mini biasa, dan yang kedua adalah rumput gajah mini varigata. Rumput jenis varigata memiliki keunikan daunnya yang berwarna putih carah. Dengan keunikan yang dimiliki, rumput gajah mini varigata memiliki harga yang lebih mahal daripada jenis rumput gajah mini biasa.

c. Rumput Peking

Rumput peking memiliki bentuk yang lebih ramping dan daun yang lebih halus, sehingga sangat cocok dan menarik jika ditanam pada sebuah taman. Namun rumput ini sangat sensitif dan harus selalu dirawat dengan mencabuti rumput liarnya dan rutin menyiramnya.

d. Rumput Golf

e. Rumput Sintetis/ Imitasi/ Rumput Artifisial

Rumput sintetis merupakan pilihan alternatif buat Anda yang tidak mau repot mengurus dan merawat rumput pada taman anda, Namun dengan kemudahan itu Anda harus membayar leibh untuk memilikinya. Karena bahan yang dijual cukup mahal dan harus menyewa tukang untuk memasangnya.


Ketentuan dan Cara Pemesanan

Cara Pemesanan

Hubungi kami melalui kontak yang tersedia. Bisa melalui SMS, telepon, Email, Whatsapp. Kemudian beritahukan kepada kami kebutuhan Anda tentang pertamanan. Bisa bertanya tentang harga, konsep taman, tanaman hias yang digunakan, jumlah yang dibutuhkan, perincian harga dan lain sebagainya. Namun cara terbaik adalah dengan survey langsung ke lokasi Anda.

Proses Pengerjaan

Proses pengerjaan diawali dengan melakukan perapihan dan penggemburan pada lahan yang akan dibuat tanah. Jika lahannya kurang tanah, maka kami akan menawarkan penambahan tanah agar bentuk taman menjadi maksimal.

Kemudian dalam pengerjaan kami mempekerjakan tukang yang sudah sangat ahli dibidang pertamanan dengan mengikuti konsep atau desain yang telah disepakati.

Metode Pembayaran

Sebelum melakukan pengerjaan taman, pelanggan harus melakukan pembayaran uang muka atau DP sebagai tanda jadi order sebesar setengah dari harga total tagihan atau sebesar berdasarakan dengan kesepakatan bersama

Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer bank (BCA) atau dengan pembayaran secara tunai.

Kemudian pelunasan dibayarkan pada saat taman selesai dikerjakan.

Ketentuan Lainnya

  • Biaya penanaman, pengiriman dan tukang kami yang menanggung
  • Garansi berlaku pada tanaman hias satuan yang memiliki harga lebih dari 100rb (Biaya ongkos ditanggung setengah dari harga tanaman)