Tukang Taman Jakarta | Termurah dan Terlengkap

Tukang Taman Jakarta | Termurah dan Terlengkap

Pertanyaannya : Bagaimana cara menciptakan lingkungan yang hijau di daerah Jakarta yang padat penduduknya?

Taman adalah jawabannya. Taman merupakan elemen penting sebagai solusi agar terciptanya lingkungan yang sejuk, segar, dan udara yang bersih.

Permasalahan yang krusial yang terjadi adalah kita tidak tahu mau buat taman seperti apa dan bagaimana caranya. Ditambah lagi dimana kita harus mencari tanaman yang bagaimana dan biaya nya seperti apa?

Di dalam pembuatan taman memang membutuhkan keahlian khusus dan ketelitian, karena jika kita asal-asalan dalam pembuatan taman. Kemungkinan yang terjadi adalah semua tanaman yang telah kita buat menjadi taman akan layu dan mati.

Baca Juga : Mudah, Cara Membuat Taman Sendiri di Rumah

Namun, di era modern dan semua yang serba digital ini. Kita tidak perlu repot memikirkan bagaimana caranya membuat taman dirumah, karena sudah banyak tukang taman yang hanya bermodal smartphone, kita bisa memesan jasa mereka.

Tamanpedia merupakan salah satu usaha di bidang pertamanan dan kontraktor bangunan yang sudah sejak lama menggeluti usaha ini sehingga pengalaman yang kami miliki sudah mumpuni.

Tukang Taman Jakarta

Kami sangat ahli dan berpengalaman dalam jasa pembuatan taman pada rumah atau kantor, pembuatan taman vertikal, pembuatan saung, jasa pembuatan kolam minimalis, dan menjual berbagai tanaman hias yang dapat dipesan secara online.

Area cangkupan kami sangat lah luas. Mulai dari base kami yang berada didaerah Bogor, sampai ke daerah lain seperti Ibukota Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Kerawang, BSD, Serang dan daerah lainnya.

Kenapa memilih Tamanpedia?

Tamanpedia memiliki banyak keunggulan dibandingkan jasa tukang taman di daerah Jakarta lainnya, di antaranya :

Jasa Taman yang Profesional

Kami selalu profesional dalam penanganan pelanggan yang selalu mengutamakan kepuasan Anda, bukan sekedar keuntungan pribadi.

Murah tapi Berkualitas

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kualitas menentukan harga barang. Tapi Tamanpedia merupakan jasa taman yang benar-benar berbeda. Kami memiliki kerjasama dengan banyak petani tanaman hias yang berada di daerah Bogor dan mengambil tanaman langsung darinya, Sehingga harga yang ditawarkan pun tidak jauh berbeda dari harga petani. Namun kualitasnya tetap terjaga.

Penanganan ahli dibidang pertamanan

Tamanpedia merupakan jasa taman yang sudah berkecimpung di dalam bidangnya sejak tahun 1997. Dengan segudang pengalaman, kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik dan produk taman yang berkualitas.

Desain yang kreatif dan inovatif

Kami memiliki desainer dalam pembuatan desain dan sketsa taman yang kreatif, inovatif serta fleksibel dengan permintaan pelanggan.

Cara Pesan :

  • Hubungi kami melalui kontak yang tersedia
  • Beritahu kebutuhan dan keluhan anda dalam masalah pertamanan
  • Kirimkan alamat dan data diri anda
  • Kami akan memberikan desain (jika dibutuhkan) dan perincian harga.
  • Pembayaran uang muka, sebagai tanda jadi order.
  • Pembuatan taman siap dikerjakan.


Ketentuan dan Cara Pemesanan

Cara Pemesanan

Hubungi kami melalui kontak yang tersedia. Bisa melalui SMS, telepon, Email, Whatsapp. Kemudian beritahukan kepada kami kebutuhan Anda tentang pertamanan. Bisa bertanya tentang harga, konsep taman, tanaman hias yang digunakan, jumlah yang dibutuhkan, perincian harga dan lain sebagainya. Namun cara terbaik adalah dengan survey langsung ke lokasi Anda.

Proses Pengerjaan

Proses pengerjaan diawali dengan melakukan perapihan dan penggemburan pada lahan yang akan dibuat tanah. Jika lahannya kurang tanah, maka kami akan menawarkan penambahan tanah agar bentuk taman menjadi maksimal.

Kemudian dalam pengerjaan kami mempekerjakan tukang yang sudah sangat ahli dibidang pertamanan dengan mengikuti konsep atau desain yang telah disepakati.

Metode Pembayaran

Sebelum melakukan pengerjaan taman, pelanggan harus melakukan pembayaran uang muka atau DP sebagai tanda jadi order sebesar setengah dari harga total tagihan atau sebesar berdasarakan dengan kesepakatan bersama

Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer bank (BCA) atau dengan pembayaran secara tunai.

Kemudian pelunasan dibayarkan pada saat taman selesai dikerjakan.

Ketentuan Lainnya

  • Biaya penanaman, pengiriman dan tukang kami yang menanggung
  • Garansi berlaku pada tanaman hias satuan yang memiliki harga lebih dari 100rb (Biaya ongkos ditanggung setengah dari harga tanaman)