Tukang Taman Kebayoran Lama Jakarta - Tamanpedia

Tukang Taman Kebayoran Lama Jakarta - Tamanpedia

Tamanpedia - Merupakan kontraktor pertamanan di daerah Kebayoran Lama yang melayani jasa pembuatan pada rumah atau pun kantor, serta fasilitas publik lainnya seperti taman jalan raya, taman kota, taman jalan tol dan lain sebagainya.

Kami memiliki segudang pengalaman yang dipersembahkan khusus kepada Anda yang memiliki kepercayaan kepada kami dalam memecahkan masalah pertamanan Anda. Dengan tenaga ahli yang profesional kami selalu siap memberikan hasil terbaik demi kepuasan Anda.

Dengan pengalaman yang mumpuni sejak puluhan tahun lalu kami sudah menggeluti usaha ini dengan berbagai macam rintangan dan kesulitan untuk kami hadapi, untuk itu setiap permasalahan yang terjadi akan kami tangani dengan cepat dan tepat.

Area cangkupan jasa yang kami tawarkan cukup luas, antara lain Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Kebayoran Baru, Cipete, Senayan, Pulo, Kebayoran Lama, Grogol, Pondok Pinang, Pondok Indah, Pesanggrahan, Bintaro, Cilandak, Gandaria, Lebak Bulus, Pondok Labu, Pasar Minggu, Pejaten, Cilandak, Ragunan, Kebagusan, Jatipadang, Jagakarsa, Lenteng Agung, Tanjung Barat, Mampang Prapatan, Kuningan, Pancoran, Kalibata, Tebet, Manggarai, Bukit Duri, Setiabudi, Karet, Menteng, Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Kemayoran, Sawah Besar, Cengkareng, Grogol, Kali Deres, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, Tambora, Matraman, Pulo Gadung, Jatinegara, Duren Sawit, Kramat Jati, Pasar Rebo, Cakung, Cawang, Cililitan, Rawamangun, Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priok, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Cibubur, Cibitung, dalam dan Luar Pulau Jawa.

 

Kenapa memilih Tamanpedia sebagai Jasa Tukang Taman Anda?

  1. Tukang Taman Profesional yang mengutaman kepuasan pelanggan.
  2. Memiliki tenaga kerja yang ahli dan berpengalaman.
  3. Bekerjasama langsung dengan petani tanaman hias, sehingga harga yang ditawarkan lebih murah dari biasanya.
  4. Desain taman yang kreatif serta Fleksibel dengan permintaan pelanggan.
  5. Perincian harga yang jelas dan transparan.
  6. Bergaransi untuk tanaman hias yang bermasalah.
  7. Menggunakan material taman atau tanaman hias yang berkualitas.
  8. Menjunjung tinggi rasa tangung jawab kepada pelanggan dan proyek yang sedang dikerjakan.
Silahkan Hubungi kami melalui kontak yang tersedia, Kami akan memberikan Gratis biaya survei kerumah anda guna melakukan perhitungan lahan dan pemilihan konsep taman yang sesuai dengan pilihan atau keinginan Anda. 

Adapun jenis konsep taman yang kami tawarkan cukup banyak, berikut ini akan kami berikan contoh gambarnya.

Taman Minimalis

taman minimalis 

Taman Bali

Taman Tropis

Taman Vertikal

taman vertikal

Taman Modern

Taman Jepang

Taman Eropa

Taman Rimbun

Taman Kolam


Ketentuan dan Cara Pemesanan

Cara Pemesanan

Hubungi kami melalui kontak yang tersedia. Bisa melalui SMS, telepon, Email, Whatsapp. Kemudian beritahukan kepada kami kebutuhan Anda tentang pertamanan. Bisa bertanya tentang harga, konsep taman, tanaman hias yang digunakan, jumlah yang dibutuhkan, perincian harga dan lain sebagainya. Namun cara terbaik adalah dengan survey langsung ke lokasi Anda.

Proses Pengerjaan

Proses pengerjaan diawali dengan melakukan perapihan dan penggemburan pada lahan yang akan dibuat tanah. Jika lahannya kurang tanah, maka kami akan menawarkan penambahan tanah agar bentuk taman menjadi maksimal.

Kemudian dalam pengerjaan kami mempekerjakan tukang yang sudah sangat ahli dibidang pertamanan dengan mengikuti konsep atau desain yang telah disepakati.

Metode Pembayaran

Sebelum melakukan pengerjaan taman, pelanggan harus melakukan pembayaran uang muka atau DP sebagai tanda jadi order sebesar setengah dari harga total tagihan atau sebesar berdasarakan dengan kesepakatan bersama

Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer bank (BCA) atau dengan pembayaran secara tunai.

Kemudian pelunasan dibayarkan pada saat taman selesai dikerjakan.

Ketentuan Lainnya

  • Biaya penanaman, pengiriman dan tukang kami yang menanggung
  • Garansi berlaku pada tanaman hias satuan yang memiliki harga lebih dari 100rb (Biaya ongkos ditanggung setengah dari harga tanaman)