Tukang Taman di Tangerang Harga Termurah dan Bergaransi | Tamanpedia

Tukang Taman di Tangerang Harga Termurah dan Bergaransi | Tamanpedia

Tak heran sekarang banyak sekali pembangunan kompleks perumahan yang akan di bangun di daerah tersebut. Karena tempat tinggal merupakan kebutuhan primer pada setiap manusia.

Tukang Taman sudah menjadi hal yang tidak asing lagi bagi kita ketika mendengar kata rumah atau perumahan. Kadang mencari dan menemukan kotraktor taman yang terpercaya itu susah-susah-gampang.

Karena diluar sana banyak jasa tukang taman yang murah, namun kurang terpercaya, kemuadian ada juga kontraktor taman yang menawarkan harga yang tinggi tetapi produk yang di berikannya biasa-biasa saja.

Namun sekarang Anda tidak perlu gundah dan kuatir lagi, sebab Tamanpedia merupakan Kontraktor taman terpercaya yang sudah memiliki segudang pengalaman, lalu apa yang ditawarkan oleh Tamanpedia?

Jasa Pembuatan Taman

Tamanpedia menerima jasa pembuatan taman dengan berbagai macam konsep, seperti taman minimalis, taman jepang, taman bali, taman perindang, taman tebing, taman tropis sampai dengan taman vertikal.

Baca Juga : Jasa Pembuatan Taman dengan Konsep Vertikal

Jasa Buat Taman Kolam

Kami juga ahli dalam pembuatan taman kolam, misalnya taman kolam minimalis, kolam air mancur, kolam ikan koi, kolam modern, kolam relief 3D, atau kolam batuan dengan konsep Jepang, dan lain sebagainya.

Pembuatan Saung

Selain pembuatan taman, kami juga menyediakan saung yang terbuat dari bahan bambu atau kayu dan atau bisa dengan bahan semi permanen. Saung ini sangat cocok dipadukan dengan taman perindang yang bisa membuat suasana segar, adem, dan sejuk yang bisa digunakan sebagai tempat istirahat siang, bersaintai sambil minum teh di pagi hari, atau sebagai tempat berkumpul bersama keluarga.

Menyediakan Tanaman Hias dan Rumput

Tamanpedia memiliki base yang berlokasi di daerah Parung, Bogor. Di tempat kami banyak sekali petani yang mengembangbiakkan macam-macam tanaman hias yang berkualitas. Sehingga untuk mencari tempat penjualan tanaman hias yang murah dan berkualitas, Tamanpedia-lah solusinya.

Kami menyediakan macam-macam tanaman hias, mulai dari yang berukuran kecil, sampai dengan yang berukuran besar. Misalnya pohon kamboja fosil, pohon pule besar, pohon bonsai beringin korea, berbagai jenis pohon palem, rumput gajah mini, rumput manila, rumput peking, rumput golf dan masih banyak yang lainnya.

        

CARA PESAN

  • Hubungi kami melalui kontak yang tersedia
  • Beritahu kebutuhan dan keluhan anda dalam masalah pertamanan
  • Kirimkan alamat dan data diri anda
  • Kami akan memberikan desain (jika dibutuhkan) dan perincian harga.
  • Pembayaran uang muka, sebagai tanda jadi order.
  • Pembuatan taman siap dikerjakan.

 


Ketentuan dan Cara Pemesanan

Cara Pemesanan

Hubungi kami melalui kontak yang tersedia. Bisa melalui SMS, telepon, Email, Whatsapp. Kemudian beritahukan kepada kami kebutuhan Anda tentang pertamanan. Bisa bertanya tentang harga, konsep taman, tanaman hias yang digunakan, jumlah yang dibutuhkan, perincian harga dan lain sebagainya. Namun cara terbaik adalah dengan survey langsung ke lokasi Anda.

Proses Pengerjaan

Proses pengerjaan diawali dengan melakukan perapihan dan penggemburan pada lahan yang akan dibuat tanah. Jika lahannya kurang tanah, maka kami akan menawarkan penambahan tanah agar bentuk taman menjadi maksimal.

Kemudian dalam pengerjaan kami mempekerjakan tukang yang sudah sangat ahli dibidang pertamanan dengan mengikuti konsep atau desain yang telah disepakati.

Metode Pembayaran

Sebelum melakukan pengerjaan taman, pelanggan harus melakukan pembayaran uang muka atau DP sebagai tanda jadi order sebesar setengah dari harga total tagihan atau sebesar berdasarakan dengan kesepakatan bersama

Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer bank (BCA) atau dengan pembayaran secara tunai.

Kemudian pelunasan dibayarkan pada saat taman selesai dikerjakan.

Ketentuan Lainnya

  • Biaya penanaman, pengiriman dan tukang kami yang menanggung
  • Garansi berlaku pada tanaman hias satuan yang memiliki harga lebih dari 100rb (Biaya ongkos ditanggung setengah dari harga tanaman)