Jual Pohon Ketapang Mini | Ketapang Kencana Varigata Terlengkap dan Murah

Jual Pohon Ketapang Mini | Ketapang Kencana Varigata Terlengkap dan Murah

Ketapang kencana (Terminalia mantaly) adalah sejenis tumbuhan peneduh berwujud pohon. Tajuknya yang mendatar dan berlapis-lapis, sebagaimana kerabat satu marganya, ketapang T. catappa, membuatnya juga menjadi penghias taman rumah dan kebun.

Namun apa yang membedakan ketapang kencana dengan ketapang yang biasa? Ketapang kencana memiliki rupa fisik yang sama dengan pohon ketapang biasa, juga memiliki batang yang bertajuk rindang dengan cabang-cabang yang tumbuh mendatar dan bertingkat-tingkat. Yang membedakan antara kedua jenis ketapang ini yaitu ketapang kencana memiliki daun yang jauh lebih kecil dengan rata-rata panjang daun sekitar 3-5 cm dan lebar sekitar 3 cm.

Ketapang yang ber-ordo Myrtales ini sering digunakan sebagai tanaman hias pada taman, juga sering kita lihat disekitar pinggir jalan raya sebagai tempat peneduh yang adem dan sejuk.

Ketapang jenis kencana bisa kita dapatkan di kios tanaman hias terdekat atau langsung pada petani tanaman hias. Namun dengan teknologi, Anda bisa juga memesannya secara online melalui Tukang Tanaman Hias Online.

Ketapang kencana memiliki jenisnya, yang biasa dan ketapang kencana varigata (daun putih)

ketapang kencana

Ketapang Kencana Varigata

Perawatan

Perawatan tanaman hias ketapang kencana cukup mudah, cukup disiram sampai basah ketika cuaca sedang kering. Untuk perawatannya terhadap hama tanaman, bisa menggunakan pestisida anti hama secara berkala minimal 2-3 bulan sekali atau saat hama menyerang.

Baca Juga : Jual Rumput Taman Termurah Harga Petani

Untuk menjaga bentuknya agar lebih bagus dan menarik, potong ujung batang utamanya dan sisakan 3-5 tingkat cabang dihitung dari yang paling bawah. Hal ini bertujuan untuk menjaga bentuk tanaman ketapang mini agar tidak meninggi dan dapat tumbuh melebar seperti payung.

 

Harga

Harga Ketapang Mini (Biasa)
Ukuran (Tinggi) Harga (Rupiah)
Bibit 35.000
Tinggi 1 meter 245.000
Tinggi > 2 meter 750.000

 

Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu tanpa update pada Artikel

Di pasaran tanaman hias, pohon ketapang mini banyak dijual dengan berbagai ukuran, mulai dari tinggi 1 meter sampai 10 meter. Dijual dengan harga yang bervariasi tergantung dari ukuran dan kualitasnya. Pohon yang daunnya lebatlah yang berkualitas.

Tamanpedia merupakan suplier tanaman hias secara online dengan harga yang terjangkau. Yang juga melayani pembuatan taman rumah dengan berbagai konsep sepeti taman minimalis, taman bali, taman jepang, kolam minimalis, dsb.

Informasi pemesanan :

Telepon : +6281389999588
Whatsup : 081315500631
Email : tamanpedia@gmail.com
Facebook Jasa Pembuatan Taman

 

Cara Order :

  • Hubungi kami melalui kontak diatas
  • Beritahu kami jumlah dan ukuran yang dipesan
  • Jika harga sudah cocok, kirimkan alamat Anda
  • Kemudian bayar uang muka sebesar 50% sebagai tanda jadi order.
  • Beritahu alamat Anda, dan barang siap dikirim sesuai jumlah.

 

Contoh gambar :

Sumber : Google Images


Ketentuan dan Cara Pemesanan

Cara Pemesanan

Hubungi kami melalui kontak yang tersedia. Bisa melalui SMS, telepon, Email, Whatsapp. Kemudian beritahukan kepada kami kebutuhan Anda tentang pertamanan. Bisa bertanya tentang harga, konsep taman, tanaman hias yang digunakan, jumlah yang dibutuhkan, perincian harga dan lain sebagainya. Namun cara terbaik adalah dengan survey langsung ke lokasi Anda.

Proses Pengerjaan

Proses pengerjaan diawali dengan melakukan perapihan dan penggemburan pada lahan yang akan dibuat tanah. Jika lahannya kurang tanah, maka kami akan menawarkan penambahan tanah agar bentuk taman menjadi maksimal.

Kemudian dalam pengerjaan kami mempekerjakan tukang yang sudah sangat ahli dibidang pertamanan dengan mengikuti konsep atau desain yang telah disepakati.

Metode Pembayaran

Sebelum melakukan pengerjaan taman, pelanggan harus melakukan pembayaran uang muka atau DP sebagai tanda jadi order sebesar setengah dari harga total tagihan atau sebesar berdasarakan dengan kesepakatan bersama

Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer bank (BCA) atau dengan pembayaran secara tunai.

Kemudian pelunasan dibayarkan pada saat taman selesai dikerjakan.

Ketentuan Lainnya

  • Biaya penanaman, pengiriman dan tukang kami yang menanggung
  • Garansi berlaku pada tanaman hias satuan yang memiliki harga lebih dari 100rb (Biaya ongkos ditanggung setengah dari harga tanaman)