Tukang Taman Kota Wisata Cibubur | Tamanpedia

Tukang Taman Kota Wisata Cibubur | Tamanpedia

Kota wisata di daerah Cibubur merupakan kawasan elit dengan perumahan besar dan mewah. Tentunya rumah jenis ini membutuhkan area taman atau landscaping agar rumah tersebut menjadi indah, menarik dan nyaman untuk ditinggali.

tukang taman kota wisata

Tamanpedia merupakan salah satu usaha yang menyediakan jasa pembuatan taman pada rumah dengan konsep modern, minimalis yang terkesan sederhana dan mewah, serta taman elegan dengan tanaman hias kelas atas yang dapat ditanam pada rumah anda.

Kami selalu siap memberikan solusi permasalahan pertamanan kepada anda seperti : 

  1. Sulit menentukan konsep taman yang sesuai dengan tipe rumah yang kita miliki.
  2. Biaya pembuatan taman yang membutuhkan harga yang mahal.
  3. Tanaman yang kurang berkualitas namun harga selangit.
  4. Tukang taman yang tidak bertanggung jawab pada pekerjaannya.

Baca Pula : Tukang Taman Depok | Jasa Lanskap Termurah dan Terlengkap

Tamanpedia merupakan solusi tepat terhadap permasalahan taman anda khususnya di wilayah Kota Wisata Cibubur

tukang taman cibubur

Berikut ini beberapa alasan kenapa anda harus menggunakan jasa taman kami sebagai pertimbangan dalam mencari solusi pertamanan anda seperti pembuatan taman, perawatan taman, konsep taman dan produk lainnya yang bisa kami tawarkan kepada anda.

Memiliki konsep taman yang modern

Taman Minimalis

tukang taman minimalis kota wisata

Taman dengan konsep minimalis merupakan salah satu jenis taman yang sering digunakan karena dalam pembuatannya, taman ini membutuhkan lahan yang sedikit, tanaman yang sedikit, sehingga memerlukan biaya yang sedikit pula. Kelebihan lainnya adalah konsep ini memiliki tampilan yang sederhana, simple namun terkesan mewah dan elegan.

Taman Vertikal

taman vertikal kota wisata cibubur

Taman jenis ini adalah taman yang paling unik diantara jenis taman lainnya karena bentuk taman ini memiliki bidang yang berbentuk vertikal menjulang tinggi keatas. Dalam pembuatannya taman vertikal harus dikerjakan oleh tukang taman yang benar-benar ahli dan berpengalaman. Pemilihan tanamannya pula tidak sembarangan harus disesuaikan dengan bentuknya yang vertikal. Dari segi biaya, pembuatan taman jenis ini memang lebih mahal dibandingan dengan konsep taman yang lainnya. Namun tampilan yang dihasilkan tidak akan mengecewakan bagi anda.

Kolam Taman

Kolam taman sendiri memiliki berbagai macam jenis dan konsep yang bisa disesuaikan dengan keinginan kita, seperti konsep taman minimalis, konsep kolam relief, jenis taman batu kali, konsep taman batu cadas seperti gambar diatas, kolam portable, kolam koi, kolam air mancur, kolam air terjun dan masih banyak yang lainnya.

Kolam Relief 3D

kolam relief

Kolam Ikan Koi

Kolam air mancur

Kolam Batu alam candi

Kolam Portable

Biaya yang digunakan dalam pembuatan taman

Dalam pembuatan taman, penggunaan biaya ditentukan oleh macam-macam faktor seperti :

  1. Luas lahan yang digunakan untuk pembuatan taman.
  2. Keadaan lahan. Keadaan lahan sudah rapi dan siap tanam atau harus dirapihkan terlebih dahulu.
  3. Pemilihan jenis tanaman. Memilih jenis tanaman yang murah atau mahal.
  4. Jumlah tanaman yang digunakan. Semakin banyak jumlah tanaman yang digunakan, maka akan semakin mahal.
  5. Jarak lokasi proyek pengerjaan taman.
Jadi kesimpulannya adalah, dalam pembuatan taman kita tidak bisa menanyakan langsung kepada si Tukang taman Berapa sih harganya kalo kita mau buat taman dirumah kita?. Karena dalam pembuatan taman harga ditentukan oleh banyak faktor seperti yang sudah disebutkan diatas. Tinggal bagaimana kita menentukannya sendiri. Mau buat taman yang murah, atau yang mahal. Yang pasti Harga menentukan Kualitas

 

Kami memiliki banyak tanaman hias yang berkualitas namun harganya MURAH

jual tanaman hias

Menjual barang yang berkualitas, namun harganya murah? Kalimat tersebut bisa membuat kita keheranan karena bagaimana bisa harga yang murah, bisa mendapatkan barang yang berkualitas. Namun bagi Tamanpedia hal tersebut bukan lagi masalah.

Hal tersebut dikarenakan Kami membudidaya tanaman hias sendiri dan bekerjasama dengan banyak petani tanaman hias yang ada di daerah Bogor.

Kami menjalin kerjasama yang baik dengan banyak petani tanaman hias sehingga harga yang kami tawarkan bukanlah harga yang berasal dari pedagang, melainkan harga yang diberikan langsung oleh petaninya.

Tamanpedia merupakan tukang taman Kota Wisata yang bertanggung jawab

tukang taman kota wisata

Kami merupakan tukang taman di daerah Koita Wisata Cibubur yang bertanggung jawab penuh dengan proyek pengerjaan taman yang sedang kami kerjakan. Dengan memiliki tenaga ahli yang profesional, kami menjunjung tinggi nilai tanggung jawab dan dengan senang hati melayani permasalahan pertamanan anda.

Oleh karena itu kami akan memberikan Garansi untuk tanaman yang rusak atau mati sesuai perjanjian yang telah disepakati oleh kedua belah pihak.

 

Selain dalam pembuatan taman dan kolam kami juga menawarkan produk dan jasa lainnya seperti :

  1. Perawatan taman atau Maintenance
  2. Pusat penjualan tanaman hias grosir
  3. Menyediakan berbagam macam rumput untuk taman
  4. Menjual saung gajebo yang terbuat dari kayu berkualitas atau bambu.
  5. Menyediakan berbagai macam keperluan taman lainnya seperti, pemasangan konblok, jual vitamin tanaman, pupuk dan pestisida, vitamin perangsang pertumbuhan buah dan akar, pot untuk tanaman bunga atau pot minimalis. Dan lain sebagainya.

 

Segera hubungi kami melalui kontak yang tersedia...

Telepon         : 0813 8999 9588

WhatsApp     : 0813 1550 0631

Email             : tamanpedia@gmail.com


Ketentuan dan Cara Pemesanan

Cara Pemesanan

Hubungi kami melalui kontak yang tersedia. Bisa melalui SMS, telepon, Email, Whatsapp. Kemudian beritahukan kepada kami kebutuhan Anda tentang pertamanan. Bisa bertanya tentang harga, konsep taman, tanaman hias yang digunakan, jumlah yang dibutuhkan, perincian harga dan lain sebagainya. Namun cara terbaik adalah dengan survey langsung ke lokasi Anda.

Proses Pengerjaan

Proses pengerjaan diawali dengan melakukan perapihan dan penggemburan pada lahan yang akan dibuat tanah. Jika lahannya kurang tanah, maka kami akan menawarkan penambahan tanah agar bentuk taman menjadi maksimal.

Kemudian dalam pengerjaan kami mempekerjakan tukang yang sudah sangat ahli dibidang pertamanan dengan mengikuti konsep atau desain yang telah disepakati.

Metode Pembayaran

Sebelum melakukan pengerjaan taman, pelanggan harus melakukan pembayaran uang muka atau DP sebagai tanda jadi order sebesar setengah dari harga total tagihan atau sebesar berdasarakan dengan kesepakatan bersama

Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer bank (BCA) atau dengan pembayaran secara tunai.

Kemudian pelunasan dibayarkan pada saat taman selesai dikerjakan.

Ketentuan Lainnya

  • Biaya penanaman, pengiriman dan tukang kami yang menanggung
  • Garansi berlaku pada tanaman hias satuan yang memiliki harga lebih dari 100rb (Biaya ongkos ditanggung setengah dari harga tanaman)