Tukang Taman di Pasar Minggu Bergaransi | Tamanpedia

Tukang Taman di Pasar Minggu Bergaransi | Tamanpedia

Mencari tukang taman di daerah Pasar Minggu susah-susah-gampang. Sering kita jumpai kios tanaman hias yang biasa berada dipinggir menerima jasa pembuatan taman. Namun kadang harga yang ditawarkan terlalu mahal.

Namun di era modern ini dimana teknologi sudah berkembang pesat dan setiap orang pasti sudah mengenal yang namanya internet. Dengan kemajuan teknologi kita tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari tukang taman yang terpercaya, cukup dengan bermodalkan smartphone lalu hubungi tukang taman tersebut.

Tamanpedia merupakan salah satu usaha yang sudah lama menggeluti bidang pertamanan yang menawarkan jasa desain taman, jasa buat taman, pusat penjualan tanaman hias termurah di daerah Jabodetabek.

Kenapa di tamanpedia harganya lebih murah? Tamanpedia memiliki base di daerah Parung, Bogor. Kami bekerjasama langsung dengan petani tanaman hias yang ada di daerah sini. Tanaman yang digunakan adalah tanaman yang berkualitas, subur dan tentunya harganya yang lebih murah.

Dalam proses pembuatan taman sendiri memiliki beberapa tahapan-tahapan di antaranya :

Survey Lokasi

Tahapan ini bertujuan untuk mengukur lahan, memilih tanaman hias yang diinginkan oleh client, memberikan solusi untuk konsep taman yang cocok diterapkan untuk jenis rumah tertentu. Untuk di daerah Bogor, Depok, Jakarta Selatan, BSD, Tangerang Selatan biasanya kami memberikan Gratis biaya survey. Untuk daerah selain yang di sebutkan tadi, kami mematok harga trasportasi sesuai jarak lokasi survey.

Pembuatan Desain

Setelah melakukan survey, tahapan selanjutnya adalah pembuatan desain taman dengan menggunakan tanaman yang telah dipilih tadi serta dengan patokan konsep taman yang diinginkan. Dalam pembuatan desain, kami juga akan menambahkan tanaman hias yang diperlukan agar hasil tanam yang dibuat menjadi lebih indah.

Proses desain, kami memiliki dua desain yang biasa kami buat. Pertama adalah desain manual yang dibuat dengan menggunakan sketsa tangan dan yang kedua adalah dengan menggunakan software aplikasi seperti Adobe Photoshop, Realtime Landscaping, AutoCAD dan lainnya.

 

Ditahapan ini kami juga akan mengirimkan daftar tanaman hias yang digunakan, jumlah tanaman, dan harga yang di tawarkan. Client dapat bernegosiasi harga dengan kami sampai pada kesepakatan bersama.

Eksekusi Lahan

Setelah sepakat dengan desain dan harga yang ditawarkan, langkah selanjutnya adalah pengeksekusian pada lahan atau proses pengerjaan taman. Pada hari pertama akan dilakukan perapihan lahan dari tanaman atau material yang tidak digunakan seperti puing-puing bangunan, tanaman liar. Jikan sudah rapih, kemudian penggemburan tanah dan pembuatan kontur pada lahan.

Kemudian proses penanaman, penataan tanaman, pemasangan rumput, peletakan batu alam dan lain sebagainya.

Setelah itu dilakukan finishing dengan penyiraman dan pemberian pupuk kandang secukupnya. Pembuatan taman sudah selesai, sisanya client akan merawat sendiri dengan melakukan penyiraman rutin sehari 2 kali. Atau klien bisa memberikan tugas tambahan kepada tukang taman yang bersangkutan untuk merawat tanaman beberapa minggu atau beberapa bulan kedepan, tentunya dengan biaya tambahan.

Pembayaran

Sebelum pelakukan pengerjaan taman, biasanya sistem payment kami akan menagihkan uang DP minimal 30%. Setelah taman selesai dikerjakan barulah sisa biaya yang belum dibayarkan akan dilunasi.

Kami menerima pembayaran dalam bentuk tunai maupun dengan metode transfer. Bank yang digunakan adalah bank BCA dan bank BRI.

 

Sebagai penutup, kami mengucapkan syukur kepada Allah Tuhan semesta alam. dan berterima kasih telah memberikan kepercayaan klien kepada kami dalam pembuatan taman. Kepuasan pelanggan adalah hal utama dalam usaha kami. Kami siap memberikan garansi tanaman selama waktu yang telah ditentukan, apabila ada yang mati, langsung kami ganti dengan yang baru.

 


Ketentuan dan Cara Pemesanan

Cara Pemesanan

Hubungi kami melalui kontak yang tersedia. Bisa melalui SMS, telepon, Email, Whatsapp. Kemudian beritahukan kepada kami kebutuhan Anda tentang pertamanan. Bisa bertanya tentang harga, konsep taman, tanaman hias yang digunakan, jumlah yang dibutuhkan, perincian harga dan lain sebagainya. Namun cara terbaik adalah dengan survey langsung ke lokasi Anda.

Proses Pengerjaan

Proses pengerjaan diawali dengan melakukan perapihan dan penggemburan pada lahan yang akan dibuat tanah. Jika lahannya kurang tanah, maka kami akan menawarkan penambahan tanah agar bentuk taman menjadi maksimal.

Kemudian dalam pengerjaan kami mempekerjakan tukang yang sudah sangat ahli dibidang pertamanan dengan mengikuti konsep atau desain yang telah disepakati.

Metode Pembayaran

Sebelum melakukan pengerjaan taman, pelanggan harus melakukan pembayaran uang muka atau DP sebagai tanda jadi order sebesar setengah dari harga total tagihan atau sebesar berdasarakan dengan kesepakatan bersama

Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer bank (BCA) atau dengan pembayaran secara tunai.

Kemudian pelunasan dibayarkan pada saat taman selesai dikerjakan.

Ketentuan Lainnya

  • Biaya penanaman, pengiriman dan tukang kami yang menanggung
  • Garansi berlaku pada tanaman hias satuan yang memiliki harga lebih dari 100rb (Biaya ongkos ditanggung setengah dari harga tanaman)