Tukang Taman Rumah | Jasa Pembuatan Taman Rumah | Jasa Taman Rumah Murah

Tukang Taman Rumah | Jasa Pembuatan Taman Rumah | Jasa Taman Rumah Murah

Memiliki taman di halaman rumah merupakan idaman setiap orang. Banyak bunga yang indah dan harum, tanaman hias yang unik dengan tertata rapi, serta suara percikan air kolam yang dapat menenangkan.

Namun bagaimanakah cara membuat taman di halaman rumah?

... Sebenarnya kita juga dapat membuat sendiri taman di halaman rumah kita tanpa menggunakan jasa tukang taman. Kita hanya harus memiliki sedikit keahlian dalam bercocok tanam, masalah konsep dan desain kita bisa melihat referensi gambar taman yang diinginkan...

Selain itu membuat taman dirumah tentu membutuhkan alat dan bahan seperti tanaman hias, rumput dan peralatan bercocok tanam. Jika semua sudah siap maka taman bisa langsung dikerjakan sendiri, mudah bukan?

Beberapa Manfaat Taman Rumah

Mempercantik tampilan rumah

Pada umumnya, fungsi utaman dari taman adalah untuk mempercantik pemandangan dan membuat nyaman suasana bagia siapa saja yang melihat dan merasakannya. Bunga yang indah dan harum, tanaman hias yang untuk dengan tertata rapi, daun yang berwarna warni, suara air kolam yang menenangkan, dan saung untuk tempat istirahat yang nyaman.

Sungguh sangat indah dan nyaman memiliki rumah yang dilengkapi dengan taman yang indah, siapa pun ingin memilikinya.

Menyerap Polusi dan menghasilkan oksigen

Sebagian besar jenis tanaman atau pohon dapat menyerap kandungan karbondioksida atau CO2 pada udara dan menyaringnya sehingga menghasilkan oksigen yang berguna untuk tubuh kita.

Dengan memiliki udara yang bersih dilingkungan rumah otomatis hidup pun akan menjadi lebih sehat, juga dengan banyak oksigen kita akan selalu merasa segar dan sejuk walaupun dalam keadaan capek sehabis kerja.

Sarana untuk melepaskan penat akibat sibuk bekerja

Yuppp.. betul,,, seperti yang sudah dijelaskan diatas, dengan memiliki halaman yang indah dengan penghijaual pohon yang unik dan cantik..

... serta banyak memiliki kandungan oksigen yang sangat berguna bagi tubuh, taman sangat bagus sebagai tempat refreshing dengan harga yang terjangkau dan waktu yang efisien. Kita tidak perlu mencari tempat wisata alam seperti kawasan puncak, air terjun dan lainnya, Karena dengan memiliki taman dirumah. Kita juga bisa berekreasi disana

Menyalurkan Hobi bercocok tanam

Hobi memiliki jangkauan yang tidak terbatas, banyak juga orang yang memiliki hobi bercocok tanam, menanam pohon dan merawatnya, mengoleksi tanaman hias yang unik dan langka. Hal seperti itu juga bisa dikatakan sebagai hobi.

Dari hobi menjadi bisnis yang menguntungkan

Memiliki hobi bercocok tanam dan mengembang biakkan tanaman bisa menjadi bisnis yang sangat menguntungkan.. Kita bisa menjadi agen jual beli tanaman hias, menjual berbagai jenis bunga, bahkan bisa dengan membuka kois tanaman hias.

Jangan main-main, dengan membuka kios tanaman hias saja, keuntungan yang didapat bisa lebih dari 20 juta perbulannya, bayangkan saja jika kita memiliki banyak kios tanaman hias.

Tukang Taman Rumah Profesional

Tukang Taman bisa sangat membantu jika kita tidak mau repot dan ribet untuk membuat taman dirumah. Kita hanya tinggal memanggilnya dan menentukan jenis konsep taman yang diinginkan.

Tukang taman profesional selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan seperti :

  • Memberikan jasa taman dengan produk dan bahan yang berkualitas
  • Menggunakan bahas yang berkualitas namun tetap dengan harga yang terjangkau
  • Selalu fleksibel dengan desain taman yang akan dibuat
  • Memilih bibit pohon yang unggul
  • Memberikan solusi yang kreatif dan inovatif tentang permasalahan dibidang pertamanan
  • Perincian harga yang jelas dan transparan
  • Menjunjung tinggi tanggung jawab dan mengutamakan kepuasan pelanggan

 


Ketentuan dan Cara Pemesanan

Cara Pemesanan

Hubungi kami melalui kontak yang tersedia. Bisa melalui SMS, telepon, Email, Whatsapp. Kemudian beritahukan kepada kami kebutuhan Anda tentang pertamanan. Bisa bertanya tentang harga, konsep taman, tanaman hias yang digunakan, jumlah yang dibutuhkan, perincian harga dan lain sebagainya. Namun cara terbaik adalah dengan survey langsung ke lokasi Anda.

Proses Pengerjaan

Proses pengerjaan diawali dengan melakukan perapihan dan penggemburan pada lahan yang akan dibuat tanah. Jika lahannya kurang tanah, maka kami akan menawarkan penambahan tanah agar bentuk taman menjadi maksimal.

Kemudian dalam pengerjaan kami mempekerjakan tukang yang sudah sangat ahli dibidang pertamanan dengan mengikuti konsep atau desain yang telah disepakati.

Metode Pembayaran

Sebelum melakukan pengerjaan taman, pelanggan harus melakukan pembayaran uang muka atau DP sebagai tanda jadi order sebesar setengah dari harga total tagihan atau sebesar berdasarakan dengan kesepakatan bersama

Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer bank (BCA) atau dengan pembayaran secara tunai.

Kemudian pelunasan dibayarkan pada saat taman selesai dikerjakan.

Ketentuan Lainnya

  • Biaya penanaman, pengiriman dan tukang kami yang menanggung
  • Garansi berlaku pada tanaman hias satuan yang memiliki harga lebih dari 100rb (Biaya ongkos ditanggung setengah dari harga tanaman)