Tukang Taman Tangerang Termurah dan Bergaransi | tamanpedia.com

Tukang Taman Tangerang Termurah dan Bergaransi | tamanpedia.com

Tukang Taman Tangerang, Bintaro, BSD | Ada beberapa jenis konsep atau style taman yang bisa diimplementasikan pada rumah atau bangunan yang lain seperti konsep taman minimalis, taman tropis, taman bali, taman vertikal, taman jepang, dan sebagainya.

Taman Minimalis

Taman minimalis merupakan gaya taman yang sederhana namun terkesan mewah jika dengan paduan yang pas. Taman minimalis sangat cocok bagi yang memiliki rumah minimalis. Dalam pembuatannya, taman minimalis hanya memerlukan sedikit tanaman. Namun jika ingin maksimal, walaupun menggunakan sedikit tanaman. Kita harus menggunakan jenis tanaman mewah dan yang berkualitas. Bila perlu bisa ditambahkan elemen pendamping seperti batuan koral, steping, atau bahkan kolam air mancur minimalis.

Taman Jepang

Bagi yang menyukai taman rindang dan memiliki banyak elemen bebatuan, taman jepang menjadi pilihan yang tepat. Suasana kolam ikan koi yang menyegarkan, dengan pohon bunga yang berwarna warni. Seperti sensasi ketika berada di jepang dengan banyak bunga sakura di sekitar kita. Sungguh merupakan suasana menenangkan yang sangat kita idamkan bukan? Apakah anda tertarik membuat taman bergaya Jepang.

Dalam pembuatannya, memang membutuhkan banyak tanaman hias yang berwarna-warni dan tertunya harus yang berkualitas agar hasilnya menjadi maksimal. Sehingga membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk menciptakannya.

Taman Vertikal

Ingin memiliki taman yang rindang tapi terkendala dengan luas halaman yang terbatas, taman vertikal menjadi solusinya. Karena seperti namanya, konsep taman ini tidak membutuhkan area luas lahan secara horizontal melainkan secara vertikal. Taman vertikal menjadi salah satu style taman yang paling unik.

Dalam pembuatannya, kita membutuhkan penyangga media tanam untuk tanamannya berupa baja ringan yang dirakit maupun berupa kayu atau lainnya. Sedangkan media tanamnya adalah cocopeat/ kayu kelapa atau dengan media tanam seperti biasa yaitu berupa tanah yang dibungkus dengan media tertentu.

Kelebihannya, selain model taman yang unik dan dapat meminimalkan area lahan yang digunakan, taman jenis ini juga bisa dibuat didalam rumah atau bangunan (indoor). Sangat menarik bukan?

Selain konsep taman diatas, masih banyak gaya taman yang bisa dibuat di rumah anda. Anda juga bisa membuat style taman Anda sendiri sesuai dengan selera. Kami akan sangat fleksibel menerima saran dan masukan tentang desain taman yang akan dibuat.

TamanPedia.Com

Taman Pedia merupakan salah satu suplier tanaman hias yang berkualitas dengan harga yang murah. Selain itu kami juga menerima jasa pembuatan taman dengan berbagai konsep dengan penanganan yang ahli dan profesional dibidang pertamanan di provinsi Banten, khususnya di Tangerang, Bintaro dan BSD.

Kami memiliki jam terbang yang cukup lama dibidang pertamanan, mulai dari pembuatan taman dirumah, taman di kantor atau perusahaan, sampai pembuatan taman pada fasilitas publik seperti jalan tol dan taman kota.

Informasi pemesanan :

Telepon : 0813 9156 1263 / 0898 6968 810
Whatsup : 0813 9156 1263
Email : tamanpedia@gmail.com
Facebook Jasa Pembuatan Taman

Cara order :

  • Hubungi kami melalui kontak yang tertera diatas.
  • Beritahu kami jenis taman yang anda inginkan.
  • Survei lokasi dan luas lahan (jika diperlukan).
  • Pembuatan contoh desain sketsa taman yang ingin dibuat (jika dibutuhkan).
  • Jika harga sudah cocok, bayar uang muka sebesar 50% sebagai tanda jadi order. (DP bisa dinegosiasikan).
  • Pembuatan taman pada rumah anda siap dikerjakan.

Ketentuan dan Cara Pemesanan

Cara Pemesanan

Hubungi kami melalui kontak yang tersedia. Bisa melalui SMS, telepon, Email, Whatsapp. Kemudian beritahukan kepada kami kebutuhan Anda tentang pertamanan. Bisa bertanya tentang harga, konsep taman, tanaman hias yang digunakan, jumlah yang dibutuhkan, perincian harga dan lain sebagainya. Namun cara terbaik adalah dengan survey langsung ke lokasi Anda.

Proses Pengerjaan

Proses pengerjaan diawali dengan melakukan perapihan dan penggemburan pada lahan yang akan dibuat tanah. Jika lahannya kurang tanah, maka kami akan menawarkan penambahan tanah agar bentuk taman menjadi maksimal.

Kemudian dalam pengerjaan kami mempekerjakan tukang yang sudah sangat ahli dibidang pertamanan dengan mengikuti konsep atau desain yang telah disepakati.

Metode Pembayaran

Sebelum melakukan pengerjaan taman, pelanggan harus melakukan pembayaran uang muka atau DP sebagai tanda jadi order sebesar setengah dari harga total tagihan atau sebesar berdasarakan dengan kesepakatan bersama

Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer bank (BCA) atau dengan pembayaran secara tunai.

Kemudian pelunasan dibayarkan pada saat taman selesai dikerjakan.

Ketentuan Lainnya

  • Biaya penanaman, pengiriman dan tukang kami yang menanggung
  • Garansi berlaku pada tanaman hias satuan yang memiliki harga lebih dari 100rb (Biaya ongkos ditanggung setengah dari harga tanaman)