Tukang Taman Vertikal (Vertical Garden) | Jasa Pembuatan Taman Vertikal

Tukang Taman Vertikal (Vertical Garden) | Jasa Pembuatan Taman Vertikal

Tukang Taman Vertikal (Vertical Garden) - Taman vertikal atau orang barat bilang Vertical Garden merupakan sebuah konsep taman atau landscape yang sangat menarik untuk dibahas. Bagaimana tidak, taman vertikal memiliki keunikan yang sangat berbeda dari pada konsep taman yang lainnya. Dimana taman vertikal dalam penanaman nya dilakukan secara vertikal atau miring.

Taman vertikal merupakan konsep taman yang fleksibel, yang bisa ditempatkan dimana saja dibagian rumah kita. Entah di pagar rumah, di dinding rumah, atau bahkan dinding rumah bagian dalam (indoor).

Baca Juga : Tukang Taman Minimalis

Pada dasarnya, taman vertikal memiliki kesamaan dengan konsep taman pada umumnya yang menggunakan berbagai jenis pohon atau tanaman hias yang unik dan berwarna warni serta memiliki bunga yang indah. Namun dalam pembuatan taman vertikal kita harus memilih jenis tanaman hias yang bisa tumbuh dengan baik jika ditanam secara vertikal.

Contoh tanaman yang cocok untuk taman vertikal antara lain :

- Kuping Gajah (Anthurium Crystalium)

- Tanduk rusa (Platycerium bifurcatum)

- Lili paris (Chlorophytum comosum)

Cryptanthus

Kucai (sejenis bawang-bawangan terkecil)

Lipstick (Aeschynantus Radicans)

- Kadaka (Asplenium scolopendrium)

Sirih Merah

Singonium 

Dan masih banyak jenis tanaman hias yang lainnya yang dapat di gunakan dalam pembuatan taman vertikal.

Perawatan :

Perawatan taman vertikal cukup mudah untuk dilakukan yaitu dengan menyiramnya ketika cuaca sedang kering. Juga lakukan pemotongan batang atau cabang yang diinginkan untuk menjaga bentuknya agar selalu sempurna atau sesuai dengan yang kita inginkan.

Jika tanaman terserang hama, cukup semprotkan pestisida anti hama tanaman yang bisa didapatkan di kios tanaman atau toko pestisida.

 

Harga :

Harga pembuatan taman vertikal biasanya dihitung dari luas lahan (m2). Harga yang ditawarkan sudah termasuk tanaman hias dan pemasangannya. Pemasangannya pun cukup rumit dan membutuhkan keahlian khusus untuk membuatnya. Biasanya harga yang ditawarkan per-meternya antara IDR 1.500.000,- sampai dengan 2.500.000,-

 

Informasi pemesanan :

Telepon : 0813 9156 1263 / 0898 6968 810
Whatsup : 0813 9156 1263
Email : tamanpedia@gmail.com
Facebook Jasa Pembuatan Taman

 

Cara Order :

  • Hubungi kami melalui kontak diatas
  • Beritahu kami luas lahan yang ingin dibuat, atau bisa langsung kami survei lokasi.
  • Jika harga sudah cocok, bayar uang muka sebesar 50% sebagai tanda jadi order.
  • Pembuatan taman vertikal siap.
Gratis biasa survei untuk daerah Jabodetabek.

Ketentuan dan Cara Pemesanan

Cara Pemesanan

Hubungi kami melalui kontak yang tersedia. Bisa melalui SMS, telepon, Email, Whatsapp. Kemudian beritahukan kepada kami kebutuhan Anda tentang pertamanan. Bisa bertanya tentang harga, konsep taman, tanaman hias yang digunakan, jumlah yang dibutuhkan, perincian harga dan lain sebagainya. Namun cara terbaik adalah dengan survey langsung ke lokasi Anda.

Proses Pengerjaan

Proses pengerjaan diawali dengan melakukan perapihan dan penggemburan pada lahan yang akan dibuat tanah. Jika lahannya kurang tanah, maka kami akan menawarkan penambahan tanah agar bentuk taman menjadi maksimal.

Kemudian dalam pengerjaan kami mempekerjakan tukang yang sudah sangat ahli dibidang pertamanan dengan mengikuti konsep atau desain yang telah disepakati.

Metode Pembayaran

Sebelum melakukan pengerjaan taman, pelanggan harus melakukan pembayaran uang muka atau DP sebagai tanda jadi order sebesar setengah dari harga total tagihan atau sebesar berdasarakan dengan kesepakatan bersama

Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer bank (BCA) atau dengan pembayaran secara tunai.

Kemudian pelunasan dibayarkan pada saat taman selesai dikerjakan.

Ketentuan Lainnya

  • Biaya penanaman, pengiriman dan tukang kami yang menanggung
  • Garansi berlaku pada tanaman hias satuan yang memiliki harga lebih dari 100rb (Biaya ongkos ditanggung setengah dari harga tanaman)