Jual Pohon Fosil Pule/ Pulai Besar Purba Dijamin Memuaskan

Jual Pohon Fosil Pule/ Pulai Besar Purba Dijamin Memuaskan

Untuk orang awam, mungkin akan bertanya-tanya apa sih pohon pule itu, kok namanya mirip pelawak asal tanah sunda itu (Sule)? Pohon Pule merupakan tanaman yang sering hidup di pulau Jasa dan Sumatra yang memiliki nama lain kayu gabus, lame, lamo atau jelutung.

Memiliki kayu yang kurang begitu kuat sehingga jarang digunakan untuk bahan bangunan, tetapi sering digunakan untuk membuat patung atau pohon nya biasa dijadikan tanaman hias.

Daun pule berbentuk ocal berwarna hijau mengkilap, dengan diameter yang cukup lebar (seperti daun mangga) yang menjari dengan jumlah 3 sampai 10 daun lebih. Pohon ini dapat mencapai tinggi lebih dari 20 meter. dan memiliki getah berwarna putih yang sangat pahit.

Di dunia tanaman hias, pohon ini juga bisa dibuat tanaman bonsai dengan memenfaatkan batang daunnya yang disambung dengan batang bonsai. Selain dijadikan bonsai, pohon pule sering dijadikan pohon peneduh karena memiliki daun yang lebar dan juga lebat.

Harga pohon pule ini bervariasi dengan kisaran diatas 2 jutaan tergantung dari tingginya. Kami menyediakan tanaman pule yang dapat dipesan secara online (siap antar dan tanam) dengan ukuran yang beragam mulai dari tinggi 2,5 meter sampai 20 meter.

Info pemesanan : 

 

Telepon : 0813 9156 1263 / 0898 6968 810
Whatsup : 0813 9156 1263
Email : tamanpedia@gmail.com
Facebook Jasa Pembuatan Taman

 

Contoh gambar :

Sumber : google images


Ketentuan dan Cara Pemesanan

Cara Pemesanan

Hubungi kami melalui kontak yang tersedia. Bisa melalui SMS, telepon, Email, Whatsapp. Kemudian beritahukan kepada kami kebutuhan Anda tentang pertamanan. Bisa bertanya tentang harga, konsep taman, tanaman hias yang digunakan, jumlah yang dibutuhkan, perincian harga dan lain sebagainya. Namun cara terbaik adalah dengan survey langsung ke lokasi Anda.

Proses Pengerjaan

Proses pengerjaan diawali dengan melakukan perapihan dan penggemburan pada lahan yang akan dibuat tanah. Jika lahannya kurang tanah, maka kami akan menawarkan penambahan tanah agar bentuk taman menjadi maksimal.

Kemudian dalam pengerjaan kami mempekerjakan tukang yang sudah sangat ahli dibidang pertamanan dengan mengikuti konsep atau desain yang telah disepakati.

Metode Pembayaran

Sebelum melakukan pengerjaan taman, pelanggan harus melakukan pembayaran uang muka atau DP sebagai tanda jadi order sebesar setengah dari harga total tagihan atau sebesar berdasarakan dengan kesepakatan bersama

Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer bank (BCA) atau dengan pembayaran secara tunai.

Kemudian pelunasan dibayarkan pada saat taman selesai dikerjakan.

Ketentuan Lainnya

  • Biaya penanaman, pengiriman dan tukang kami yang menanggung
  • Garansi berlaku pada tanaman hias satuan yang memiliki harga lebih dari 100rb (Biaya ongkos ditanggung setengah dari harga tanaman)