Jual Pohon Palem Kenari Silver – TamanPedia.Com

Jual Pohon Palem Kenari Silver – TamanPedia.Com

Pohon Kenari Silver (Phoenix Silvestris) - merupakan salah satu tanaman hias kelas atas yang memiliki bentuk fisik yang sepintas mirip dengan pohon palem kurma. Pohon palem kenari silver dijual dengan harga yang bervariasi tergantung ukuran dan kualitasnya.

Tanaman ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki halaman rumah luas atau kolam renang yang akan memperindah suasana taman sekaligus membuatnya terkesan mewah.

Palem kenari silver memiliki batang yang kasar dank eras seperti tanaman kurma. Memiliki daun yang tajam dan runcing berwarna hijau silver. Pohon ini dapat tumbuh besar hingga lebih dari 5 meter.

 

Perawatan

Setiap tanaman pasti membutuhkan perawatan dari serangan hama atau penyakit. Untuk jenis tanaman kenari. Kita hanya perlu menyiramnya dengan rutin setelah selama baru ditanam. Seperti kebanyakan penyakit pohon palem adalah jika stress daunnya akan menguning dan layu.

Tapi kita tidak usah khawatir karena itu hanya stress semata, yang harus kita lakukan adalah menyiram nya sampai benar-benar basah.

 

Harga

Pohon kenari silver dijual dengan spesifikasi sebagai berikut :

Nama

Pohon Palem Kenari Silver

Panjang Batang

2 meter

Harga

Rp. 7,500,000.00

Stok

>20 pohon

 

Selain pohon kenari silver, kami juga menjual pohon kenari jenis Robusta. Yang juga bisa dipesan secara online (termasuk penanaman).

Note : Harga sewaktu-waktu dapat berubah tergantung kelangkaan barang.

TamanPedia.Com

Taman Pedia merupakan salah satu suplier tanaman hias yang berkualitas dengan harga yang murah. Selain itu kami juga menerima jasa pembuatan taman dengan berbagai konsep dengan penanganan yang ahli dan profesional dibidang pertamanan.

Kami sudah berpengalaman membuat taman pada fasilitas pemerintahan. Seperti taman di pinggir jalan tol atau jalan raya. Jadi tentang profesionalitas, tidak usah diragukan lagi.

Untuk info pemesanan bisa menghubungi kontak : 0813 9156 1263 / 0898 6968 810 atau email : tamanpedia@gmail.com


Ketentuan dan Cara Pemesanan

Cara Pemesanan

Hubungi kami melalui kontak yang tersedia. Bisa melalui SMS, telepon, Email, Whatsapp. Kemudian beritahukan kepada kami kebutuhan Anda tentang pertamanan. Bisa bertanya tentang harga, konsep taman, tanaman hias yang digunakan, jumlah yang dibutuhkan, perincian harga dan lain sebagainya. Namun cara terbaik adalah dengan survey langsung ke lokasi Anda.

Proses Pengerjaan

Proses pengerjaan diawali dengan melakukan perapihan dan penggemburan pada lahan yang akan dibuat tanah. Jika lahannya kurang tanah, maka kami akan menawarkan penambahan tanah agar bentuk taman menjadi maksimal.

Kemudian dalam pengerjaan kami mempekerjakan tukang yang sudah sangat ahli dibidang pertamanan dengan mengikuti konsep atau desain yang telah disepakati.

Metode Pembayaran

Sebelum melakukan pengerjaan taman, pelanggan harus melakukan pembayaran uang muka atau DP sebagai tanda jadi order sebesar setengah dari harga total tagihan atau sebesar berdasarakan dengan kesepakatan bersama

Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer bank (BCA) atau dengan pembayaran secara tunai.

Kemudian pelunasan dibayarkan pada saat taman selesai dikerjakan.

Ketentuan Lainnya

  • Biaya penanaman, pengiriman dan tukang kami yang menanggung
  • Garansi berlaku pada tanaman hias satuan yang memiliki harga lebih dari 100rb (Biaya ongkos ditanggung setengah dari harga tanaman)