Tukang Taman Jakarta Selatan | Jasa Taman di Daerah Jakarta Selatan

Tukang Taman Jakarta Selatan | Jasa Taman di Daerah Jakarta Selatan

Di kota besar seperti di Jakarta, keberadaan taman sangat dibutuhkan ditengah-tengah kota yang padat penduduk, udara yang kotor, debu dan panas. Taman menjadi solusi yang brilian untuk mengatasi masalah tersebut.

Dengan kemajuan teknologi, sekarang sudah sangat banyak pengusaha taman yang mengiklankan jasanya melalui website atau bahkan aplikasi berbasis android atau ios. Hanya dengan mengklik suatu tombol, kita bisa memanggil tukang taman kerumah kita dengan mudah.

Tamanpedia merupakan salah satu usaha yang bergerak dibidang pembuatan taman, penjualan tanaman hias, jasa renovasi taman, jual dan buat saung, pembuatan kolam dengan memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada.

Dengan inovasi tamanpedia memberikan solusi kreatif memberikan solusi atas permasalahan tentang taman dan bidang yang sejenis.

Ada banyak jenis atau konsep yang bisa kita terapkan pada halaman rumah kita, atau kita bisa menyesuaikan konsep taman dengan tipe dan bentuk rumah kita. Dengan pengalaman yang mumpuni, tamanpedia sudah berpengalaman membuat taman pada berbagai kondisi.

Misalnya rumah dengan tipe minimalis, kita bisa membuat taman minimalis yang sederhana namun akan terkesan mewah. Kemudian jika kita memiliki halaman yang lebih luas, kita bisa menerapkan konsep taman dengan ditambahkan kolam air mancur atau kolam ikan. Jika kita memiliki taman yang sangat luas, kita bisa menerapkan konsep taman jepang, atau taman bali yang menggunakan pohon-pohon yang rindang.

Harga, Masalah harga kita tentukan dengan berbagai aspek, mulai dari jenis tanaman, jumlah tanaman, dan tingkat kesulitan serta lokasinya.

Kami akan dengan senang hati memberikan solusi kepada anda tentang permasalahan taman anda. Silahkan hubungi kami dengan menekan tombol call pada halaman ini.


Ketentuan dan Cara Pemesanan

Cara Pemesanan

Hubungi kami melalui kontak yang tersedia. Bisa melalui SMS, telepon, Email, Whatsapp. Kemudian beritahukan kepada kami kebutuhan Anda tentang pertamanan. Bisa bertanya tentang harga, konsep taman, tanaman hias yang digunakan, jumlah yang dibutuhkan, perincian harga dan lain sebagainya. Namun cara terbaik adalah dengan survey langsung ke lokasi Anda.

Proses Pengerjaan

Proses pengerjaan diawali dengan melakukan perapihan dan penggemburan pada lahan yang akan dibuat tanah. Jika lahannya kurang tanah, maka kami akan menawarkan penambahan tanah agar bentuk taman menjadi maksimal.

Kemudian dalam pengerjaan kami mempekerjakan tukang yang sudah sangat ahli dibidang pertamanan dengan mengikuti konsep atau desain yang telah disepakati.

Metode Pembayaran

Sebelum melakukan pengerjaan taman, pelanggan harus melakukan pembayaran uang muka atau DP sebagai tanda jadi order sebesar setengah dari harga total tagihan atau sebesar berdasarakan dengan kesepakatan bersama

Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer bank (BCA) atau dengan pembayaran secara tunai.

Kemudian pelunasan dibayarkan pada saat taman selesai dikerjakan.

Ketentuan Lainnya

  • Biaya penanaman, pengiriman dan tukang kami yang menanggung
  • Garansi berlaku pada tanaman hias satuan yang memiliki harga lebih dari 100rb (Biaya ongkos ditanggung setengah dari harga tanaman)