Tukang Taman Minimalis Jaminan Harga Termurah dan Bergaransi | tamanpedia.com

Tukang Taman Minimalis Jaminan Harga Termurah dan Bergaransi | tamanpedia.com

Tukang Taman MinimalisTaman Minimalis merupakan salah satu konsep taman yang sangat popular dan sering dipesan oleh pelanggan kami agar mereka dibuatkan taman dengan konsep ini pada rumahnya.

Taman minimalis memiliki banyak keuntungan dan keunggulan dibandingan dengan konsep atau style taman lainnya yaitu. Konsep taman minimalis tidak membutuhkan lahan yang luas, karena dari namanya saja kita sudah mengetahui artinya, minimalis artinya mini, kecil atau sederhana.

tukang taman minimalis

Keunggulan lainnya adalah penggunaan tanaman hias yang sedikit sehingga akan berdampak besar pada biaya yang dibutuhkan untuk membuat taman. Karena semakin banyak tanaman hias yang digunakan maka semakin tinggi juga harga yang dibutuhkan.

Walau dengan lahan yang minim, penggunaan tanaman hias sedikit. Konsep taman minimalis tidak terlihat biasa-biasa saja. Sebaliknya taman minimalis akan nampak sederhana namun elegan, minimalis namun mewah atau terkesan mahal. Itulah alasan kenapa konsep atau style taman minimalis sering jadi permintaan oleh pelanggan kami.

Dalam penerapannya, konsep taman ini tidak hanya ditanami oleh tanaman hias dan rumput saja, kita juga bisa menambahkan elemen lain seperti yang akan saya jelaskan dibawah ini.

Kolam Minimalis

Untuk sytle taman minimalis, kolam merupakan elemen yang membuat suasana minimalisnya menjadi lebih kental. Pemilihan bahan untuk kolam ini bisa kita gunakan batu alam atau batu candi. Kemudian dipadukan dengan air mancur atau air terjun mininya.

Pembuatan kolam minimalis, kita bisa memesannya dengan tipe yang sudah jadi (tinggal dirakit di lokasi) atau bisa langsung membuatnya pada tukang taman yang ahli dalam membuat kolam minimalis.

Dalam pembuatannya sudah termasuk filter air. Filter berguna untuk menyaring air. Cara kerjanya adalah mesin akan menarik air dari kolam utama, setelah itu air tersebut ditarik melewati ruang yang diisi dengan filter/ saringan yang kemudian barulah air itu dikeluarkan pada sisi-sisi pilar kolam. Fiter sendiri kita bisa memesannya sendiri, bisa menggunakan arang, batu, busa, pasir, atau dicampur semuanya. Namun setiap jenis filter akan berbeda pula biayanya.

Jika Anda memesannya pada kami, kami akan memberikan gratis ikan nila berwarna, mesin air, filter dan batu amparnya

Batu Ampar Putih

tukang taman minimalis

Selain kolam minimalis, kita juga bisa menambahkan elemen lainnya. Salah satunya adalah batu ampar putih. Batu ampar putih berguna untuk talang air hujan dari atap rumah kita. sehingga air yang jatuh ke taman menjadi bersih dan dan tidak kotor dengan tanah. Disisi lain, dengan adanya batu ampar maka taman kita terbebas dari erosi air hujan.

Kolam Portable

Kolam portable merupakan kolam yang sudah dibuat sebelumnya. Kolam jenis ini merupakan kolam pengganti atau alternatif jika kita tidak ingin membuat kolam minimalis. Kolam ini memiliki keunggulan yaitu bisa dipindah-pindahkan sesuai dengan keinginan kita. Kekurangannya adalah permukaan kolam nya dangkal.

Harga Pembuatan Taman

Dalam pembuatan taman kita tidak bisa mengetahui pasti biaya yang dikeluarkan. Karena besarnya biaya ditentukan oleh beberapa faktor. Antara lain :

  1. Luas lahan yang dimiliki
  2. Pemilihan jenis tanaman
  3. Jumlah tanaman yang digunakan
  4. Elemen pelengkap
  5. Jarak lokasi proyek

Tamanpedia

tukang taman tropis

Tamapedia merupakan salah satu suplier tanaman hias yang berkualitas dengan harga yang murah. Selain itu kami juga menerima jasa pembuatan taman dengan berbagai konsep dengan penanganan yang ahli dan profesional dibidang pertamanan.

Selain konsep taman minimalis, kami juga  melayani beberapa jasa pertamanan antara lain :

  1. Jasa pembuatan taman vertikal
  2. Jasa taman jepang
  3. Jasa taman tropis
  4. Jasa Taman modern
  5. Jasa taman bali
  6. Jasa taman tebing
  7. Jasa pembuatan taman bunga
  8. Perawatan taman atau maintenance

Selain itu, kami juga berfokus pada penjualan tanaman hias secara online yang bisa dikirim ke seluruh Indonesia. Kami membudidaya bermacam-macam tanaman hias, mulai dari tanaman hias, tanaman bunga, tanaman bonsai, tanaman fosil, tanaman perdu, tanaman pagar, tanaman peneduh, tanaman buah, tanaman rambat, tanaman bibit atau benih, tanaman air, dan lain sebagainya.

jual tanaman hias online

Selengkapnya >> Pusat Penjualan Tanaman Hias Online

Penjualan Rumput Taman

Kami menjual berbagai macam jenis rumput untuk taman yang dijual permetar. Adapun jenis rumput yang kami jual antara lain :

rumput gajah mini

  1. Rumput gajah biasa
  2. Rumput gajah mini
  3. Rumput gajah mini varigata
  4. Rumput peking
  5. Rumput sintetis/ imitasi/ artifisial
  6. Rumput swiss/ manila
  7. Rumput Golf
  8. Biji atau benih rumput/ Grass seed

Alasan kenapa anda harus menggunakan produk atau jasa dari Tamanpedia.

  1. Tukang taman profesional yang mengutamakan kepuasan anda
  2. Memiliki tenaga ahli yang berpengalaman
  3. Menggunakan produk yang berkualitas
  4. Harga yang lebih murah, karena kami membudidaya tanaman hias sendiri
  5. Desain yang kreatif dan inovatif
  6. Tukang taman yang bertanggung jawab
  7. Tukang taman bergaransi
Setiap tanaman hias yang kami jual merupakan tanaman hias tampungan. Artinya tanaman tersebut sudah ditampung lama sehingga sudah keluar akar-akar muda yang baru. Oleh karena itu tanama tersebut bisa dipastikan hidup saat ditanam.

Ketentuan dan Cara Pemesanan

Cara Pemesanan

Hubungi kami melalui kontak yang tersedia. Bisa melalui SMS, telepon, Email, Whatsapp. Kemudian beritahukan kepada kami kebutuhan Anda tentang pertamanan. Bisa bertanya tentang harga, konsep taman, tanaman hias yang digunakan, jumlah yang dibutuhkan, perincian harga dan lain sebagainya. Namun cara terbaik adalah dengan survey langsung ke lokasi Anda.

Proses Pengerjaan

Proses pengerjaan diawali dengan melakukan perapihan dan penggemburan pada lahan yang akan dibuat tanah. Jika lahannya kurang tanah, maka kami akan menawarkan penambahan tanah agar bentuk taman menjadi maksimal.

Kemudian dalam pengerjaan kami mempekerjakan tukang yang sudah sangat ahli dibidang pertamanan dengan mengikuti konsep atau desain yang telah disepakati.

Metode Pembayaran

Sebelum melakukan pengerjaan taman, pelanggan harus melakukan pembayaran uang muka atau DP sebagai tanda jadi order sebesar setengah dari harga total tagihan atau sebesar berdasarakan dengan kesepakatan bersama

Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer bank (BCA) atau dengan pembayaran secara tunai.

Kemudian pelunasan dibayarkan pada saat taman selesai dikerjakan.

Ketentuan Lainnya

  • Biaya penanaman, pengiriman dan tukang kami yang menanggung
  • Garansi berlaku pada tanaman hias satuan yang memiliki harga lebih dari 100rb (Biaya ongkos ditanggung setengah dari harga tanaman)